Karya Tulis RR

Kamis, 06 Desember 2012

PEMBERIAN PENGHARGAAN BAGI MAHASISWA YANG MENDAPAT MEDALI PADA POMDA



Pada tanggal 30 Nopember 2012 bertempat di ruang Seminar Magister Managemen telah dilaksanakan penyerahan penghargan bagi mahasiswa yang mendapat medali di cabang-cabang olah raga yang dilombakan pada POMDA di Palembang tahun 2012.


Penghargaan diserahkan oleh Rektor Unsri, Prof. Badia Perizade. Acara ini juga dihadiri oleh pelatih dari cabang cabang olah raga atletik dan permainan, serta 139 orang mahasiswa yang mewakili olah raga taekwando, pencak silat, karate, tenis meja, dan tenis lapangan.


Seperti telah diketahui, pada PORDAM tersebut utusan mahasiswa Unsri mendapat medali emas sebanyak 32 medali, perak 25 medali, dan perunggu sebanyak 29 medali. Medali tersebut diperoleh dari cabang atletik, bola voli, basket. dan bulu tangkis. Selain penghargaan, juga diberikan uang untuk pembinaan cabang-cabang oleh raga tersebut.Rektor mengharapkan ke depannya mahasiswa semakin berprestasi dan bisa mempertahankan piala yang telah didapatkan. Hadir sebagai tamu antara lain Pembantu Dekan III FISIP, Direktur Program Studi Magister Manajemen, Pembantu Rektor II, dan Pembantu Rektor IV Universitas Sriwijaya. (Fon) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar