Karya Tulis RR

Rabu, 05 Desember 2012

Bokong Wanita ini Jadi Aneh dan Gepeng Karena Implan Terpasang Terbalik




Bokong pun merupakan salah satu bagian yang membuat wanita seksi, hal ini membuat tidak sedikit wanita yang melakukan operasi bokong dengan memasukkan implan, namun bokong wanita ini jadi gepeng karena implan terpasang terbalik.

Wanita ini bahkan merekamnya dan mengunggahnya dalma situs berbagi YouTube yang menampilkan implan silikon terpasang terbalik. Implan yang seharusnya membuat bokong wanita lebih menonjol atau semok justru terlihat aneh dan gepeng.

"Ini implan saya yang terbalik. Saya tidak tahu kalau implan bisa seperti ini, seharusnya tidak,"ungkap sang wanita dalam video seperti yang dilansir dari Dailymail

Masih belum diketahui apakan video ini asli atau tidak, namun  Adrian Richards dari BAAPS (British Association of Aesthetic Plastic Surgeons) seorang konsultan ahli bedah plastik di Aurora Clinics Inggris, percaya bahwa video tersebut asli.

Dirinya menyatakan bahwa kondisi tersebut terjadi ketika implan tidak dijamin cukup aman selalu berada dalam 'saku' yang diciptakan ahli bedah di antara bokong dan tulang panggul atau di atas gluteus maximus.

"Ini merupakan komplikasi yang relatif umum pada implan bokong. Seharusnya tidak terjadi karena 'saku' harus nyaman sehingga implan tetap berada di situ. Implan wanita itu datar di bagian bawah dan cembung di bagian atas, tapi (di video) itu sudah terbalik," jelas Adrian Richards.

Menurut Adrian, terbaliknya implan di bokong tidak akan menyakitkan, tapi perlu dilakukan operasi ulang untuk membetulkan posisi 'saku' agar mencegah terjadinya pergeseran implan.

1 komentar: