Karya Tulis RR

Senin, 17 Desember 2012

Heat Sukses Revans, Knicks Teruskan Tren Positif



Getty Images/Christopher Trotman
Miami - Juara bertahan Miami Heat sukses balas dendam kepada Washington Wizards usai menang 102-72. Di partai lain, New York Knicks mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan keunggulan hanya setengah bola.

Sebelumnya, Heat menyerah di markas Wizards 101-105 (5/12) di detik-detik akhir pertandingan. Namun, kini pasukan Erik Spoelstra ini mampu revans dengan manis melalui kemenangan telak.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri di American Airlines Arena, Minggu (15/12/2012), LeBron James tampil paling dominan di kubu Heat engan membukukan double-double; 23 poin, 10 rebound dan lima assist. Diikuti Dwyane Wade 13 poin dan Udonis Haslem juga 13 poin.

"Kami menjalankan permainan kami," ujar Spoelstra seusai pertandingan kepada ESPN. "Tak peduli siapa yang bermain, berapa skornya, kami menjalankan permainan kami."

"Mari kita mencoba mendapatkan kembali identitas kami dan menjadi konsisten .. Anda harus memiliki beberapa pertandingan seperti ini di mana Anda bekerja dengan tim dan Anda mampu menopangnya."

Knicks Bekuk Cavaliers
Kendati tak diperkuat bintangnya, Carmelo Anthony, Knicks sukses menyenangkan pendukungnya dengan melewati hadangan Cavs dengan skor akhir 103-102 di Madison Square Garden. 

Hasil ini merupakan kemenangan keempat beruntun yang diperoleh Knicks atau yang kesembilan dalam 10 pertandingan terakhir yang telah dilewati. 

Point guard Knicks Raymond Felton menjadi penampil terbaik di timnya dengan torehan 25 poin, lima rebound dan tujuh assist. Tyson Chandler menambahkan 23 poin dan J.R Smith menyumbangkan 16 poin.

Kyrie Irving tampil paling mendominasi di kubu Cavs dengan mencatatkan rekor poin tertinggi dalam kariernya yaitu 41 poin, lima rebound dan lima assist.

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

GOLDEN STATE 115-93 Atlanta
ORLANDO 107-98 Charlotte
INDIANA 88-77 Detroit
Dallas 106-114 MINNESOTA
LA CLIPPERS 111-85 Milwaukee
Boston 88-103 SAN ANTONIO
MEMPHIS 99-86 UTAH


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar