Karya Tulis RR

Senin, 17 Desember 2012

Ketagihan Menggosok Miss V dengan Tangan, Apa Efeknya?


(Foto: thinkstock)
Dokter yang terhormat, dulu sewaktu SD saya pernah mengalami suatu tindak pelecehan seksual, yang menyebabkan saya seperti ketagihan. Sejak saat itu saya suka memainkan miss V saya hanya untuk mendapatkan suatu kepuasan. Tapi saya hanya sebatas menggosok-gosokkan tangan ke miss V.

Dari kebiasaan itu apakah ada efek tertentu dok? Kalau hanya menggosok-gosokkan saja masih perawan kan dok? Terimakasih.

Amel (Wanita Lajang, 21 tahun), boromaXXXX@ymail.com
Tinggi Badan 160 cm dan Berat Badan 50 kg

Jawaban

Menggosok-gosok tangan pada Miss V hingga merasakan kenikmatan seksual, dikenal sebagai masturbasi (onani). Hal ini tidak berbahaya untuk kesehatan selama dilakukan secara higienis dan frekuensinya tidak mengganggu kegiatan rutin Anda sehari-hari.

Menggosok jari pada vagina berbeda dengan memasukkan (penetrasi) jari ke dalam rongga vagina, yang bisa menimbulkan iritasi atau robekan pada selaput dara (hymen).

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.



Punya Pertanyaan Seputar Kesehatan? Silahkan Klik di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar