Karya Tulis RR

Jumat, 30 November 2012

Ini Perilaku Wanita Single yang Buat Mereka Terus Menjomblo


Jakarta - Single bukanlah hal yang buruk, namun kebiasaan yang dilakukan wanita terkadang membuatnya sulit mendapatkan kekasih. Entah terlalu nyaman dengan status singlenya sampai masih memikirkan mantan kekasih yang terdahulu. 

Banyak kebiasaan buruk wanita yang membuat mereka terus menyandang status jomblo. Apa saja? Ini dia, seperti dirangkum Shine. 

1. Tidak Keluar Rumah
Cara paling mudah untuk mendapatkan kekasih adalah dengan bertemu orang. Sayangnya banyak wanita single yang lebih memilih untuk bermalas-malasan di kamarnya saat akhir pekan.

2. Mengeluh dengan Teman
Jika Anda secara rutin bepergian dengan satu teman dan terus mengeluh tentang pria kepadanya, Anda justru mempersulit diri sendiri untuk mendapatkan pasangan. Tinggalkan pemikiran negatif terhadap pria dan sadarilah bahwa tidak ada orang yang sempurna. Yang perlu ditanamkan adalah bagaimana menerima pria apa adanya, bukan terus-terusan mengeluhkan kekurangannya.

3. Berpikir Semua Pria Payah
Entah karena sering disakiti pria atau merasa mampu mengerjakan segala hal sendiri, membuat wanita sering berpikir semua pria payah. Ini tanda bahwa Anda hanya memikirkan diri sendiri dan masih egois. Sadarilah Anda tetap membutuhkan seorang pria untuk mendukung Anda. 

4. Sering Galau
Wanita yang sering galau tidaklah menarik. Para pria malah ilfil dengan kegalauan Anda. Apalagi jika Anda galau di Twitter, Facebook atau Path. Pria akan menilai Anda sebagai wanita yang menyedihkan dan tidak percaya diri. 

5. Masih Mengenang Mantan
Bagaimana Anda akan punya pacar baru kalau belum bisa move on dari mantan kekasih? Sudah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun putus cinta, namun Anda masih memikirkan mantan kekasih. Itulah yang membuat Anda sulit membuka hati dan diri.

(kik/hst)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar