Karya Tulis RR

Kamis, 29 November 2012

Kinesiologi (Ilmu Gerak)


Istilah “Kinesiology” telah digunakan selama bertahun-tahun untuk menggambarkan studi gerakan tubuh. Dalam Manual Kinesiology Struktural itu didefinisikan sebagai – “studi tentang otot seperti mereka terlibat dalam ilmu gerakan”. Melalui observasi dan penelitian oleh George Goodheart DC, istilah “Applied Kinesiology” muncul menjadi ada pada 1960-an.

Pemantauan otot, seperti yang digunakan dalam Kinesiology hari ini, adalah seni menempatkan otot tertentu dalam posisi di mana integritas, bukan kekuatan, itu otot dapat dipantau dengan menegaskan jumlah tertentu tekanan atas dahan. Dr Goodheart menemukan bahwa otot yang dapat bukan “kunci”, yaitu mempertahankan posisi terhadap tekanan sedikit, bisa menjadi “tonified”, yaitu terkunci, dengan merangsang titik-titik tertentu pada tubuh. 

Melalui banyak penelitian dan observasi sistem yang komprehensif otot pemantauan dan otot koreksi diletakkan bersama-sama. Chapman’s prosedur termasuk teknik asal dan penyisipan, Chapman Neurolymphatic Reflex points, Bennett neurovaskular Reflex poin dan Spinal Reflex teknik.

Setelah studi lebih lanjut, juga ditemukan bahwa rangsangan meridian juga dapat tonify yang sebelumnya “lemah” otot. Goodheart susun semua informasi ini menarik bersama dalam bentuk yang sekarang universal diterima sebagai “Kinesiology”. “Kinesiology” telah secara resmi diakui oleh Parlemen Inggris dan didefinisikan sebagai: - Kinesiology, secara harfiah studi tentang gerakan tubuh, meliputi disiplin ilmu kesehatan holistik yang menggunakan tes otot manual lembut untuk memantau informasi tentang seseorang kesejahteraan. 

Ini berasal dari 1960-an menggabungkan teknik-teknik Barat dengan kearifan Timur untuk mempromosikan fisik, emosional dan spiritual kesehatan. Kinesiology mengidentifikasi faktor yang menghalangi proses penyembuhan alami tubuh. Ini disfungsi adalah diperbaiki dengan memperhatikan refleks dan poin, penggunaan gerakan tubuh tertentu dan dukungan nutrisi.

Kinesiology bisa menghilangkan rasa sakit, stres, otot dan saraf gangguan, mendeteksi alergi dan kekurangan gizi, membantu psikologis dan belajar, merangsang energi dan melepaskan potensi yang belum tersentuh.

Dalam Applied Kinesiology Sinopsis, oleh David S. Walther, menyatakan bahwa: “Kinesiology menyediakan kemampuan untuk menangani dengan integrasi fungsi dalam tubuh.”

Melalui kombinasi, neurovasculars, asal & Penyisipan, meridian, titik akupuntur, emosi elemen 5, stres rilis, refleks tulang belakang dan dukungan biokimia, Kinesiology menawarkan pendekatan holistik yang benar-benar dalam perawatan kesehatan.

Sebagai contoh: Seorang Pelanggan menyajikan dengan masalah perut, melalui pemantauan otot teramati bahwa Mayor Pectoralis klavikularis adalah unlocking, melalui stimulasi refleks poin dan acupoints spesifik, otot sekarang kunci. Hal ini sendiri akan membantu tubuh dalam membersihkan blok di neuro tersebut / otot / organ matriks yang terkait dengan masalah. Untuk melihat lebih lanjut ke situasi, kita kemudian bisa melihat emosi meridian association, yaitu elemen yang “Perut” berhubungan dengan mengacu pada filosofi kuno Cina dari lima elemen emosi kita menemukan bahwa yang relevan dengan klien tertentu dan situasi mereka adalah “empati”. Mungkin kurangnya empati untuk diri sendiri atau untuk orang lain, selama periode waktu, dalam satu atau lain cara telah menyebabkan kondisi?

Ini sekarang menjadi pengetahuan umum bahwa stres emosional dapat menyebabkan fisik stres. Hal ini juga benar bahwa ketidaknyamanan fisik dapat menyebabkan emosi dis-kemudahan. Keindahan Kinesiology adalah bahwa semua kontribusi yang telah memainkan peran dalam mendirikan penyajian kondisi dianggap.

Nyeri biasanya lebih dari energi. Jika ada “terlalu banyak” energi di suatu tempat di tubuh, maka harus ada “terlalu sedikit” tempat lain. Kinesiology mengidentifikasi di mana blok-blok tersebut dan membantu tubuh dalam kliring mereka.

Sebagai contoh: – Sebuah trapezius atas menyakitkan adalah sering karena ada yang banyak energi di sana, dan sehingga otot tidak bisa “mematikan” dan tetap di-atas difasilitasi dan sangat “ketat” negara. Dengan mengidentifikasi dimana “dalam energi” ini, masalah dapat diatasi dengan merangsang sistem ini untuk mengaktifkan energi yang tersumbat untuk mengalir bebas, agak seperti blokir sebuah pipa pembuangan tersumbat.

Salah satu kekuatan besar Kinesiology adalah kemampuannya untuk mempengaruhi nada otot individu dan kelompok otot. Otot yang telah berlalu dapat dirangsang dibius dan otot yang berada di bawah dirangsang (lemah) bisa (diperkuat). Hal ini dicapai dengan mengamati neurologis hubungan antara atas dan bawah-difasilitasi otot dan menangani pola-pola ini dengan menggunakan undang-undang Cina kuno meridian energi aliran dan lainnya Kinesiology teknik.


Apakah Olahraga Kinesiology?

Olahraga Kinesiology adalah puncak dari filsafat paling canggih, teknik dan prosedur dari Ortopedi Ilmu Kedokteran dan Holistik Kinesiology, menggabungkan olahraga kedokteran, ilmu olahraga, kinerja pelatihan, pemulihan dan rehabilitasi, gizi dan nutrisi biokimia, psikologi dan ilmu-ilmu energik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar