Karya Tulis RR

Kamis, 14 Februari 2013

Yeyen Lidya Mandi Cabai


Kapanlagi.com - Foto seksi di bathub dengan air dan busa mungkin sudah biasa dilakukan model-model seksi. Namun, kali iniKapanLagi.com© punya konsep baru, yakni foto di bathtub dengan balutan cabai merah.
Model dan presenter seksi Yeyen Lidya sebenarnya sudah lama menginginkan konsep ini. Tak hanya dirinya, sahabat sekaligus artis seksi, Julia Perez sebenarnya yang lebih dulu ingin berfoto dengan konsep ini.
"Jadi sebenarnya si Jupe yang pengen banget konsep ini. Waktu itu ketemu di acara trus saling kasih liat foto masing-masing. Terus, dia pengen deh konsep kaya gini. Tapi akhirnya saya yang duluan pake konsep foto ini," ujar Yeyen usai menjalani sesi foto di kantor redaksiKapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).
Yeyen Lidya berpose dengan konsep bath-up berbalut cabai. ©Bambang E Ros
Yeyen Lidya berpose dengan konsep bath-up berbalut cabai. ©Bambang E Ros
Yeyen mengaku ia tak memiliki kesulitan berarti untuk bergaya di depan kamera dengan konsep cabai merah ini. "Ga ada kesulitannya sih. Paling harus nahan gerak aja. Posisi kepalanya juga harus gitu terus. Kalau gerak dikit cabainya jatuh," tutur Yeyen.
Berpose di depan kamera juga diakui Yeyen memang sebagai hobinya. Ia memiliki banyak koleksi foto dengan berbagai konsep yang berbeda.
"Kalau foto saya emang suka banget. Ada beberapa foto saya di studio yang saya simpan. Ada yang pakai kain doang, saya simpan jadi koleksi pribadi," pungkas Yeyen(kpl/pur/uji/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar