Karya Tulis RR

Minggu, 24 Februari 2013

Fatin Shidqia Lubis Alami Banyak Kemajuan Saat Perfom


Fatin Shidqia Lubis Alami Banyak Kemajuan Saat Perfom
Fatin Shidqia Lubis @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat Fatin Shidqia Lubis membawakan lagu Rumor Has It di Gala Show perdana X FACTOR INDONESIA itu mengatakan penampilannya sudah memiliki kemajuan dari sebelumnya. Gadis manis yang masih duduk di bangku SMA ini menjelaskan kemajuan apa saja yang telah diperolehnya. 
"Kemajuannya aku so far sudah berani jalan-jalan gitu kalau performance, menghapal lirik sudah nggak begitu susah, lumayan lebih gampang," ujarnya usai tampil di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2) dini hari.
Fatin Shidqia Lubis @KapanLagi.com®
Fatin Shidqia Lubis @KapanLagi.com®
Namun untuk untuk penampilan selanjutnya, Fatin mengaku akan lebih berekspresi lagi. "Aku bakal lebih berekspresi lagi pada penampilan selanjutnya, pertama-tama mungkin agak malu-malu, jadi tadi agak kayak gitu," katanya.
Gadis kelahiran 30 Juli 1996 ini juga berjanji akan berusaha selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini tak terlepas dari harapannya agar bisa menjadi pemenang dalam kompetisi X FACTOR INDONESIA. "Jadi aku akan lebih belajar lagi, aku nggak mau nggak lolos, aku mau semua grup aku lolos semua," pungkas Fatin.(kpl/aal/kis)
Saat Fatin Shidqia Lubis membawakan lagu Rumor Has It di Gala Show perdana X FACTOR INDONESIA itu mengatakan penampilannya sudah memiliki kemajuan dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar